Total Tayangan Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Tunjukkan dukungan pada suami dengan cara ini!

Saling mendukung satu sama lain adalah cara terbaik untuk membuat kehidupan rumah tangga jadi lebih harmonis. Dalam pernikahan, pria sangat membutuhkan dukungan emosional. Mengapa? Hal ini dikarenakan beban yang harus ditanggung pria sangat berat. Selain harus memenuhi kebutuhan rumah tangga, seorang suami juga berkewajiban mengayomi dan melindungi keluarganya. Ini tentu bukan tugas yang ringan dan sepele. Jika Anda ingin menjadi istri yang baik, berikut adalah cara paling tepat untuk menunjukkan dukungan Anda pada suami, seperti dilansir Boldsky.

1. Penasihat karir baginya

Di era modern seperti sekarang ini, tugas pasangan tidak hanya sebagai pendamping dalam kehidupan cinta, tetapi juga sebagai penasih karir. Seorang suami sangat membutuhkan saran atau nasihat karir yang tepat dari istrinya. Sebab bagaimanapun, istri adalah seseorang yang paling dipercaya oleh suami. Dia bisa saja tidak memercayai rekan atau bosnya, namun di pasti sangat memercayai Anda sebagastrinya.

2. Mendorongnya berani ambil risiko

Hidup adalah tentang keberanian seseorang untuk mengambil risiko. Orang-orang yang senantiasa bermain aman sepanjang waktu tidak akan pernah berkembang. Dorong suami Anda untuk lebih berani dalam mengambil risiko pada karirnya. Dengan demikian, dia akan lebih mantap dalam menapaki karirnya dan terus berkembang.

3. Berhematlah!

Berhemat adalah cara terbaik untuk menjaga pundi-pundi keuangan keluarga Anda tetap aman. Jika Anda ingin membeli sesuatu, berusahalah untuk mencari uang tambahan sendiri. Jangan membebani suami Anda dengan beragam tagihan yang bisa membuatnya stres.

4. Perlakukan dia dengan hormat

Terdengar simpel namun tidak semudah yang dibayangkan. Jika Anda ingin dia menghargai Anda sebagai istrinya, lakukan pula hal yang sama padanya. Anda, bagaimanapun, adalah pendamping hidupnya yang sangat disayangi dan dipercayainya, maka jangan sakiti hati pasangan Anda dengan bersikap egois dan merendahkannya.

5. Menjadi sekretaris pribadinya

Anda bisa menjadi sekretaris pribadi yang selalu mengingatkannya tentang pekerjaan atau hal-hal penting lainnya. Suami Anda mungkin sering melupakan janji atau tugas penting sehingga Anda harus lebih rajin dalam mengorganisir segala keperluannya.

Inilah lima hal yang bisa Anda lakukan untuk mendukung suami Anda. Jangan hanya menuntut, tetapi tunjukkan pula kalau Anda selalu ada di sisinya baik dalam suka ataupun duka. SB

Silahkan klik link artikel dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar