Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Cara Merawat Celana Kulit

klik gambar ke
Hukum Korupsi Dunia
Salah satu cara agar tetap hangat di daerah yang dingin adalah dengan mengenakan celana kulit. Saya membeli celana kulit pertama pada akhir November dan mengenakannya setiap akhir pekan sejak saya mengeluarkannya dari kantong. Celana itu lembut seperti mentega, pas seperti sarung tangan dan terlihat luar biasa dengan kaus ketat dan sepatu bot semata kaki. Celana kulit juga tetap menjaga semangatku saat suhu mulai turun.
Namun, jika memakai kulit, Anda harus bertanggung jawab melakukan usaha nyata untuk merawatnya. Saya baru-baru ini berbicara di telepon dengan Sarah Barish, pemilik Ernerst Winzer Cleaners, yang menawarkan beberapa panduan sederhana, namun efektif untuk memaksimalkan penampilan dan usia keawetan celana kulit. Inilah beberapa kiat-kiatnya:
1. Dibersihkan secara profesional
Celana kulit yang bagus merupakan investasi yang bagus, jadi bawalah celana Anda ke tempat yang ternama, tempat para stafnya pandai dalam hal mencuci dan merawat bahan khusus tertentu.
2. Jangan terlalu sering dry clean
Kulit akan mengerut setiap kali dicuci. Kulit akan sedikit melebar setelahnya untuk menyesuaikan tubuh Anda, namun dry cleaning berlebihan bisa mengakibatkan penyusutan permanen.
3. Gantung dengan benar
Jangan masukkan celana tersebut ke dalam laci kulit karena akan mengakibatkan bentuk kerutan, jejak, dan lekukan. Sebaliknya, gantungkan di sebuah hanger dengan sehelai kain di antara celana dan penjepit.
4. Jangan terlalu getol membersihkan noda
Saat berpesta dengan mengenakan celana seksi itu, Anda mungkin secara tidak sengaja menumpahkan anggur, atau kue tart di celana Anda itu. Jika hal ini terjadi, jangan pernah menggosok noda tersebut secara agresif, menggesek kulit tersebut dengan sangat kuat. Ketika terkena noda, menurut Winzer, Anda harus dengan lembut menimpanya dengan kain atau tisu ke cairan yang tumpah itu untuk menyerapnya dengan hati-hati.
Jika itu bukan noda cair, sikat atau gosok noda dengan tekanan secukupnya untuk menghapusnya dari kulit. Jika Anda terlalu kasar, Anda hanya akan memperluas wilayah rusak akibat noda tersebut!SB 
Silahkan klik link artikel dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar