Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 April 2013

4 Aktivitas Menjaga Kebugaran Tubuh dan Awet Muda


Selain mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, olahraga, ternyata masih ada beberapa rahasia agar Anda terlihat awet muda.

Sebagaimana dikutip dari Medicmagic, berikut empat hal agar Anda tetap terlihat muda:
  1. Bersosialisasi Perluas jaringan Anda. Jangan hanya duduk di depan layar televisi atau komputer sepanjang hari. Karena berbagi dan bersosialisasi membuat otak tetap aktif dan memperlambat proses penuaan. 
  2. Rajin bercinta Anda harus memiliki sebuah jadwal untuk tetap bercinta setidaknya sekali seminggu. Tapi jika Anda melakukannya dua kali, maka tubuh dan jiwa akan lebih sehat sehingga dapat memperlambat penuaan. Tentu saja hal ini dimaksudkan dengan pasangan agar terhindar dari kemungkinan terkena penyakit kelamin. 
  3. Rajin membaca Rajin membaca akan mempertahankan otak agar tetap aktif. Jadi Anda juga terhindar dari penyakit yang dikenal menyerang usia tua, seperti demensia dan Alzheimer. 
  4. Volume musik Meskipun Anda suka mendengar genre seperti metal, mengurangi volume lagu yang Anda dengar bantu memperlambat penuaan. Terutama jika Anda mendengarkan musik melalui headset. Volume yang terlalu keras hanya akan menyakiti telinga dan kesehatan secara keseluruhan.
Tentu saja selain hal di atas, mengutamakan pola hidup sehat tak kalah pentingnya.Sumber Bacaan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar